5 Komputer Masa Depan dan Terunik di Dunia

Hallo Sobat blogger apa kamu tahu komputer yang bakalan mengguncang dunia dengan desain unik juga akan menjadikan komputer masa depan? 

Simak ulasan dari teknisi sobat blogger berikut 5 komputer masa depan dan terunik di-dunia, berkembangnya teknologi pada zaman sekarang ini membuat sebagian orang memilih untuk maju menjadi yang lebih baik serta mewujudkan impian-impian gila mereka seperti ulasan artikel yang akan saya publiskan pada sahabat blogger dan ini-lah dia 5 Komputer Masa Depan dan Terunik di dunia.

5 Komputer Masa Depan dan Terunik di Dunia

1. Sony Vaio Zoom

Konsep laptop Sony Vaio Zoom memiliki layar kaca hologram teknologi holografik touchscreen yang berlangsung transparan begitu juga dengan keyboard yang  berubah menjadi buram ketika di-matikan tapi Sony Vaio Zoom ini bukan konsep resmi dari sony, ini salah satu gambar dari Sony Vaio Zoom.


 Gambar Sony Vaio Zoom

2. B-Membrane Laptop/Dekstop

B-Membrane ini menurut saya yang paling menarik konsep yang di-desain dari Korea desainer Won-Seok Lee komputer dengan kemampuan Highlights Built-in proyek ini hanya muncul bila di-perlukan yang memberikan cahaya pada komputer dengan optikal drive mampu mendeteksi pengguna dan memberikan efek cahaya sinar ambient.

 Gambar B-Membrane Laptop/Dekstop

3. Laptop Canvas

Laptop Canvas yang di-dseain oleh Kyle Cherry dengan konsep yang mirip dengan ukuran kertas folio A3 sebuah komputer Desainer dan Seniman, desain yang memiliki fitur unik dengan gaya tersendiri menjadikan laptop Canvas dihargai dengan desainer dan seniman. 

Konsep Laptop Canvas menjadikan pengguna merubah cara kerja dari yang tradisional menjadi cara kerja digital lalu Laptop canvas mencakup navigator dengan 4 cara kontroler digunakan untuk menggulir di-sekitar gambar, fitur lain-nya menjadikan kerja utama tetap jelas dengan semua toolbar yang berada pada sisi diperlukan dan touch-pad yang bekerja mirip dengan wacom.

Gambar Laptop Canvas

4. Book Laptop

Book dalam artikan buku, seseorang dengan kisahnya yang membeli sebuah buku dengan harga diskon memberikan-nya sebuah ide yang menakjubakan yang membuat buku laptop yang dia sebuat one of a kind laptop .

Jika laptop ini di tutup hanya terlihat seperti buku pada umum tapi jika sobat blogger membuka-nya terlihat jelas ada keyboard yang tertanam pada buku dan terlihat layar pada buku tersebut. Konsep buku laptop ini bukan komputer kerja melainkan karya seni yang di-kembangkan dengan teknolgi saat ini, seniman yang berada di-inggris dengan nama Kely Bean.

Gambar Book Laptop


5. Napkin PC

Napkin PC continuously additive system komputer multi user,multi interface, komputer modulator yang diracang untuk para profesional untuk berkolaborasi. Desain yang menarik untuk para pem-bisnis dengan 6 orang antar muka (pertemuan jarak jauh) system ini sangat mudah di-perluas untuk bisnis yang lebih besar. Napakin PC antar muka: 180mm x 180mm x 2mm Pen stylus: 140mm x 9mm x 10mm stasiun Base: 160mm x 150mm x 150mm Ponsel stasiun: 45mm x 36mm x 15 mm.

Gambar Napkin PC

Menurut Sobat blogger manakah yang paling keren di-antara 5 Komputer Masa Depan dan Terunik di Dunia ini berikan komentar sobat tentunya dengan kata yang sopan ya, terima kasih atas perhatian para sobat blogger semoga artikel ini menambahkan wawasan kita semua dan menjadikan motivasi untuk indonesia terus berkarya jangan sampai kalah sama negara luar kalau seobat blogger setuju berikan uangnya, upps salah maksudnya jempol sobat blogger.

Post a Comment

Silahkan gunakan komentar sebaik mungkin untuk bertanya, berdiskusi, saya tidak menerima kritikan atau mempromokan sesuatu yang tidak berhubungan dengan artikel ini.

Lebih baru Lebih lama