Cara reset printer epson L120 L220 L310 L311 L361 L363 L561 L563 L810 L811

Hallo sobat blogger, kali ini saya akan posting artikel tentang cara reset printer Epson L120 L220 L310 L311 L361 L363 L561 L563 L810 L811. 

Printer epson ini termasuk kategori hight, dimana semua produknya menggunakan infus original yang sangat berguna bagi masyarakat membutuhkan cetak lebih banyak khususnya pada gambar. Epson memang mengerti kebutuhan orang yang ekonomisnya turun naik.

Pernahkah terjadi pada sobat jika printer Epson mengalami Waste ink pad counter disebut juga dengan Absorber. Absorber terjadi karna terlalu banyak printer mengalami cleaning oleh karna itu setiap printer mengalami cleaning akan memberikan point tertentu hingga batasan yang di tentukan oleh setiap type printer epson.

Bagaimana cara menyelesaikan permasalahan Waste ink pad counter atau Absorber, simak ulasannya di bawah ini.

Pertama sobat harus memiliki software reseter epsonnya dulu sebelum menuntaskannya
  1. Silahkan download disini
  2. Jika sudah download software reseter hidupkan printer sobat terlebih dahulu, setelah itu buka software reseter yang sobat download tadi.
  3. Perhatikan setiap gambar yang akan saya tampilkan 













Jika sudah selesai, matikan printer kemudian coba di hidupkan kembali. Jika ada kendala atau masih bingung silahkan menggukan comentar yang sudah saya sediakan, seandainya artikel ini bermanfaat untuk sobat silahkan share artikel ini atau bisa klik follow pada blog ini. 

25 Komentar

Silahkan gunakan komentar sebaik mungkin untuk bertanya, berdiskusi, saya tidak menerima kritikan atau mempromokan sesuatu yang tidak berhubungan dengan artikel ini.

  1. maaf kang windowsnya harus win xp?, karena sy coba win 7 ga ada menu keluar, makasih

    BalasHapus
  2. dayat
    saya jga udah coba di win 7 work kok, seharusnya bisa masuk walau win7 x64 / x86

    BalasHapus
  3. Maaf gan kok muncul error 210006. ?? Gimna cara ngatasinya??

    BalasHapus
  4. hllo gan,, aku mau tanya info nih, aku pny printer l120 minta di resseter wes ink pad, aku udah download resseterya, aku udah jlanin ressetnya pas jalan di klick cheknya muncul comunication error 21000068. itu knp ya gan, tolng bntuannya ya gan.. thnks

    BalasHapus
  5. http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif pusing gagal melulu caranya gimana bos....

    BalasHapus
  6. error comunication ya? coba ulangi lagi langkahnya pada saat memilih model name, pilih sesuai printernya lalu pada PORT pilih usb yang terhubung, jangan gunakan auto selection. trima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  7. sepertinya saya harus mengulang kembali untuk software ini, software yg lma spertinya sudah tidak dapat di gunakan lagi. Jika softwarenya sudah siap lain waktu akan saya share kembalin ;)

    BalasHapus
  8. bos nggak bisa jalan

    BalasHapus
  9. maaf saya udah beri pesan bahwa saya akan memperbaiki software tersebut, jadi bersabarlh sedikit hingga saya bisa menyesaikannya. Terima kasih sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  10. terima kasih bos saya dan teman teman pasti akan menunggu.

    BalasHapus
  11. maaf gan mau nanya epson l120 resetternya error 2100068 trus,gimana solusinya

    BalasHapus
  12. Admin ABAl-ABAL, Resetter rusak malah sengaja di upload

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelum kamu bicara coba kamu simak dulu comentar yang udah saya kasi sebelumnya, jangan main semprot kalo gak tw. emang kamu pikir gampang nyari sesuatu problem, disini kita juga belajar bagaimana cara memahami problem. jangan pernah berkata seperti itu jika kamu juga tidak mampu

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Coba gunakan ini semoga bisa reset, bacalah bismilah untuk memulai,, sapa tau work amin..
    link > http://adf.ly/15u05t

    BalasHapus
    Balasan
    1. butuh key gan! cara dapatnya dimana ya? sebelumnya matur suwun..

      Hapus
    2. ada ni Keygennya gan, tpi jgan langsung coba di kompi agan. coba dlu di warnet sebagai tumbal, karna keygen ini kebanyakan di katain virus. jadi matiin dulu antivirusnya sebelum di gunakan,
      Keygen Wic Reset http://adf.ly/17aJ36

      Hapus
  15. Selamat pagi admin dan sahabat , reseter yang sekarang anda download tidak akan pernah bisa terpakai, karena software tersebut sudah di encryp sedemikian rumit , kecuali ada sahabat yang bisa bahasa mesin , yang jago tentang visual cc+ atau delphi, saya hanya akan memberi petunjuk hanya dengan menggunakan 2 software untuk membongkar reseter tersebut dapat bekerja lagi, yaitu dengan VBREFORMER dan HEX workhsop, jika sahabat menguasai bahasa komputer pastilah bisa jebol proteksi software tersebut, perlu diketahui yang selama ini beredar reseter gratis disebarkan oleh orthotamine yaitu adalah grup cracker yang khusus menjebol software ADJ epson, mereka banyak perkumpulannya, orthotamine, kenapa dia tidak menggratiskan software epson type baru, karena belajar dari software software yang mereka hack sebelumnya, T13,T11,T20,L300, dll. hasil kerja keras mereka tidak di hargai. jarang sekali orang yang memberikan donasi untuk mereka, maka sekarang mereka dengan kejam tidak memberikan reseter tersebut. tapi sahabat jangan kuatir , bongkarlah reseter yang mereka upload, dengan hex workshop, dan vbreformer , selamat berkarya sahabat

    BalasHapus
  16. Mohon petunjuk, gimana caranya kalau printer epson L120 lampu nyala dua duanya. terus ada tulisan Waste ink pad counter overflow error. dan ga bisa di resset. mohon petunjuknya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan gunakan komentar sebaik mungkin untuk bertanya, berdiskusi, saya tidak menerima kritikan atau mempromokan sesuatu yang tidak berhubungan dengan artikel ini.

Lebih baru Lebih lama