Kelemahan printer canon MG2570 setelah di infus

Hallo sobat blogger, kali ini saya posting tentang kelemahan printer canon MG2570 setelah di infus. Perlu sobat ketahui bahwa printer ini termasuk golongan seri baru yang memakai system berbeda dari seri printer canon lainnya, sebelum sobat ingin printer MG2570  di infuse ketahui dulu kelemahan dan kelebihannya. 

Setelah team teknisikita menguji bagaimana kinerja printer MG2570 yang telah di infuse dapat di simpulkan dalam beberapa hal di bawah ini:

  • Printer MG2570 tidak adanya pembuangan tinta dalam dan tidak bisa membuat pembuangan tinta luar, jadi kalo pada saat sobat ingin cleaning cartridge tidak ada penyerapan tinta / pump ink seperti gabus di dalamnya.
  • Printer MG2570 posisi papan boardnya berada pada bagian bawah dan bukan itu saja termasuk sensornya juga, bisa di katakan semunya berada pada bagian bawah. Jika printer saat di infuse mengalami kebanjir, habis sudah printernya sobat tinggal di kuburin (hehehe) kasian ya.
  •  Printer MG2570 kasian juga para teknisi tokonya sobat, pemasangannya infuse seri ini benar – benar rumit. Jika terjadi kesalahan sedikit printer akan selalu nyangkut karna slang infuse itu sendiri dan seandainya tidak pas posisi melobangkan cardtridge tersebut maka tinta tidak bisa mengalir dengan benar, percumakan udah di infuse tapi tinta tidak bisa jalan.


Ibaratnya seperti ini sobat, jika ingin mencari printer jangan tergiur dengan harga yang murah. Karna murah belum tentu berkualitas dan mahal juga sebaliknya begitu, maka carilah sesuai dengan kebutuhan sobat seperti apa. 

Untuk printer MG2570 ini kebutuhannya hanya untuk rumahan, tidak bisa untuk menggunakan ngeprint yang rutinitas. Mungkin hanya itu kilasan yang bisa teknisikita berikan informasi ini, jangan berkecil hati jika sudah membelinya karna itulah pilihan sobat yang terbaik. 

1 Komentar

Silahkan gunakan komentar sebaik mungkin untuk bertanya, berdiskusi, saya tidak menerima kritikan atau mempromokan sesuatu yang tidak berhubungan dengan artikel ini.

Posting Komentar

Silahkan gunakan komentar sebaik mungkin untuk bertanya, berdiskusi, saya tidak menerima kritikan atau mempromokan sesuatu yang tidak berhubungan dengan artikel ini.

Lebih baru Lebih lama