Smartphone Asus Zenfone dengan ke unggalan

Hallo sobat bloger, apa kamu tahu bahwa Asus Zenfone memiliki ke unggulan yang tidak tanggung – tanggung karna produk Zenfone 4, Zenfone5, dan 6 sudah didukung dengan Processor Intel®Atom.

Dengan kecepatan minimal Dual-Core hingga Quad Core dan Memory RAM 1Gb sudah mendukung pada produk Asus Zenfone ini, harganya juga terjangkau bagi kalangan menengah kebawah mulai harga Rp. 1.099.000 sudah bisa kamu miliki satu unit Zenfone dan soal warnanya sesuai dengan gaya kita sob.


Sedikit rincian yang saya buat untuk para penggemar Gadget, karna sebelum memilih Gadget yang cocok pada kita tentunya sedikit banyak harus tahu spesifikasi agar nantinya tidak salah memilih.






  • Video

Zenfone mempunyai resolusi Full HD 1080p (1920x1080) 30fps (frame per second) dengan Auto Image Stabilization, jadi pada saat kita merekam video akan terlihat sangat jelas tentunya dengan kualitas yang tinggi dan Asus Zenfone juga mempunyai dukungan Steady Shot yaitu pada saat merekam secara otomatis gambarnya bakal stabil dan mengurangi goyangan pada rekaman.


  • Layar

Asus Zenfone mempunyai layar IPS dengan teknologi Asus TruVivid saat melihat layar dari 178 derajat yang berbeda warna yang sangat jelas terlihat sama, Zenfone 5 dengan layar 5 inc memiliki kerapatan pixel yang tinggi sekitar 294ppi (piksel per inc) jadi saat melihat foto akan terlihat sangat tajam gambarnya dan juga text. Layar sentuh yang digunakan Asus Zenfone Direct Bonding sehingga mengurangi jarak antara layar sentuh dan panel LCD mencapai nol, menjadikan kejelasan warna dan kecerahan layar LCD.


  • Pelindung layar

Semua tipe Zenfone memilki anti gores terbaik dengan menggukan Corning®Gorilla®Glass 3 NDR (Native Damage Resistant) 3x lipat lebih baik dari Gorilla Glass 2, jadi kamu tidak perlu lagi menggunakan anti gores (Screen Protector) dilengkapi dengan lapisan coating anti sidik jari yang memberikan sentuhan halus pada layar. Kamu juga bisa mengetik dengan menggunakan sarung tangan tanpa harus melepasnya karna Asus Zenfone sudah melengkapi Ultra Sensitive Touch Panel berkat Glove Touch.


  • Super Fast Download

Asus Zenfone sudah mendukung jaringan 3G tercepat, DC-HSPA+(Dual-Carrier High Speed Packet Acces) kecepatan download hingga 42Mbps (mega byte per second) sehingga jika kamu mendownload video denga kapasitas 100Mb hanya memerlukan waktu 20s (pada umumnya Smartphone lain hanya mempunyai kecepatan 21Mbps atau 7.2Mbps), browsingan akan jadi terasa cepat buktikan untuk mengujinya. Wireless yang di gunakan Asus Zenfone Super High Performance Dual 3D-Mid (Three-Dimensional Molded Interconnect Device) antenna yang memiliki performa penerimaan sinyal yang jauh lebih baik dari Smartphone lainnya, maka pada saat mendownload akan terasa lebih cepat dan sinyal yang lebih baik. Asus Zenfone mendukung jaringan 3G WCDMA Quad Band frequensi 850 / 900 /1900 /2100MHz, sebagian besar Smartphone lain hanya mendukung jaringan 2 atau 3 Band saja.


  • Navigasi

Navigasi yang digunakan Zenfone rakus banget System Navigasi Ganda, GPS (Global Positioning System) dari Amerika dan Glonass (Global Navigation Satellite System) dari Rusia. Satu System navigasi memliki 24 satellite, karna Zenfone punya dua berarti 48 satellite yang memberikan posisi lebih tepat tentunya lebih cepat dibanding dengan ponsel lain.
Keunggulan System Navigasi Ganda

1. Cepat 20% dengan navigasi lain
2. Akurat karna 2 sistem navigasi yang digunakan
3. Mengunci posisi lebih cepat di kota  atau dalam perjalanan (kendaraan)

Mau lebih rinci lagi sobat blogger silahkan klik di bawah ini spesifikasi Zenfone yang sudah saya sediakan semoga membantu sobat untuk memlih Gadged impiannya.

Post a Comment

Silahkan gunakan komentar sebaik mungkin untuk bertanya, berdiskusi, saya tidak menerima kritikan atau mempromokan sesuatu yang tidak berhubungan dengan artikel ini.

Lebih baru Lebih lama